Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami dan Aman

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami dan Aman - Admin yakin pasti sebagian orang mennginginkan rambut yang sehat, indah, dan panjang. Karena rambut pada kepala yang dapat memikat atau sangat mencolok untuk pertama dilihat oleh orang lain. Namun banyak hal yang dapat menghambat proses pemanjangan rambut anda seperti tidak seimbangnya hormon dan proses penuaan, serta rambut rontok, kering, percabangan pada rambut.

Tidak kaget jika wanita rela mengeluarkan uang yang cukup banyak hanya untuk merawat rambutnya, dan membeli obat-obatan yang mengandung kimia hanya untuk memanjangkan rambutnya secara cepat. Belum tentu obat yang dibeli itu aman, dan yang didapat yaitu kerusakan rambut atau hal yang tidak dinginkan. Sebenarnya banyak sekali Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami dan Aman yang tidak menimbulkan efek samping. 



Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami dan Aman
Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami dan Aman

Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami :


1. Minyak Zaitun

Ternyata minyak zaitun sudah dimanfaatkan untuk merawat rambut sejak jaman dahulu lho. Selain untuk perawatan wajah, bahan alami ini juga berkhasiatt untuk memanjangkan, membuat rambut tetap sehat, serta menghaluskan rambut. 

Cara Penggunaan : Cukup meneteskan minyak zaitun pada kepala => Setelah itu anda usap atau oleskan secara merata sampai akar rambut => Tunggu sekitar 10 menit (Sambil menunggu anda bisa memijat-pijat kulit kepala agar fresh) =>Terakhir anda bilas dengan air bersih.

2. Lidah Buaya

Nah tumbuhan yang satu ini pasti tidak asing dan mungkin terdapat di sekitar anda. Kandungan nutrisi di dalamnya tidak dapat diragukan lagi untuk memanjangkan rambut.

Cara Memakainya :  Siapkan dan belah batang lidah buaya => Setelah itu ambil gelnya dan oleskan pada rambut menyeluruh dari ujung hingga ujung => Diamkan selama 15 menit => Bersihkan dengan air atau bisa keramas dengan samppoo. Untuk melihat hasilnya secara maksimal, lakukan 2-3 kali dalam seminggu.

3. Putih Telur

Admin tebak mungkin menggunakan cara yang satu ini banyak yang tidak suka di karenakan baunya amis hehe. Tetapi kandungan protein yang terdapat di dalamnya dapat mempercepat proses pertumbuhan rambut.

Caranya Mudah : Pisahkan terlebih dahulu kuning dan putih telur ya => Setelah itu masukan putih telur ke dalam wadah dan kocok sampai berbusa => Kemudian oleskan ke rambut anda sampai rata (Bisa menggunakan kuas yang bersih) => Diamkan selama 15 menit => Dan terakhir bisa bilas serta keramas.

4. Menggunakan Santan dari Kelapa

Eh pada artikel kali ini bukan membahas tentang membuat bahan makan ya.. Santan yang hanya dikenal untuk memasak, ternyata memiliki fungsi untuk memanjangkan rambut secara efektif dan bisa membuat rambut anda lebih berkilau.

Tahap penggunaanya mudah saja, cukup anda balurkan ke rambut sampai kulit kepala secara merata. Tutupi dengan handuk dan tunggu sekitar 15-20 menit. Setelah itu bisa dibilas dengan air dingin. Untuk mendapatkan hasil yang maximal bisa anda lakukan 4-5 kali dalam seminggu.

5. Teh Hijau

Selain diminum, teh hijau memiliki manfaat untuk memanjangkan rambut. Selain itu kandungan antioksidan yang terdapat di dalamnya dapat memperlancar aliran sirkulasi darah pada kepala.

Cara Penggunaan : Seduh teh hijau => Setelah lumayan dingin balurkan ke kulit kepala secara menyeluruh => Tunggu sekitar 20 menit => Bilas dengan air bersih.

6. Memanjangkan Rambut Dari Dalam 

Jika anda tidak sempat untuk merawat rambut dari luar. Anda bisa melakukanya dari dalam, dengan mengkonsumsi makanan yang diperlukan oleh rambut. Kandungan tersebut seperti vitamin B dan nutrisi.

Contoh makanannya : Ikan salmon, Bayam, Buah Alpukat, dan kacang-kacangan.


Semoga tips Cara Memanjangkan Rambut yang telah anda baca bermanfaat. Setelah membaca dari IniBlogSehat anda bisa memilih dan menerapkan secara langsung cara yang sudah admin sampaikan diatas. Ingat ini bisa dihasilkan secara cepat jika anda melakukan rutinitas prakteknya, bukan hanya sekali menerapkan saja.





adsense

iniblogsehat